Selasa, 13 Agustus 2019 17:00

HUT ke-74 tahun RI, Korem 052/Wijayakrama gelar lomba five challenge

Peristiwa

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-74 tahun Republik Indonesia, Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Living World Alam Sutera mengadakan pertandingan dengan tema "052 Warrior".

Lomba ini terdiri dari peserta yang berjumlah empat orang tiap timnya dengan kategori umum dan terbuka bagi seluruh masyarakat.

Kepala Penerangan Korem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos menjelaskan lomba ini terdiri dari lima tantangan yang harus dilewati oleh tiap tim tersebut.

Tantangan lomba antara lain terdiri dari Abs Roll, Farmer's Walk, Chin Up, Tyre Jump dan Rope Climbing, "Ini memerlukan stamina dan fisik yang kuat tentunya", ujar Kapenrem.

"Lomba ini akan kami adakan pada tanggal 17 Agustus 2019 dan pendaftaran sendiri dimulai dari tanggal 13-17 Agustus 2019, jadi untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Living Mall Alam Sutera, gratis tanpa dipungut biaya", tutupnya.

052 Warrior ini akan berlangsung bertepatan dengan hari kemerdekaan ke-74 tahun RI dan akan berlangsung satu hari penuh dengan hadiah yang disediakan panitia sebesar Rp 9 juta.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 472 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×