Selasa, 13 Agustus 2019 17:22

Manfaatkan faswatpers lapangan golf Baddoka, Lantamal VI perkuat solidaritas dan kekompakan

Press Release

Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar memanfaatkan salah satu Fasilitas dan Perawatan Personel (Faswatpers) Lantamal VI untuk berolahraga bersama di lapangan golf Badokka Makassar, Selasa (13/8).

Menurut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kokonel Laut (S) Mulyawan, SE., berolahraga golf dari hole satu ke hole selanjutnya tersebut diikuti para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh perwira Mako Lantamal VI.

Lebih lanjut Aspers Danlantamal VI mengatakan olahraga ini selain memanfaatkan faswatpers Lantamal VI, olahraga ini juga merupakan cara Lantamal VI lebih memperkuat solidaritas, kesabaran dan kekompakan antar personel yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Di tempat yang sama, GM lapangan golf Badokka Makassar Letkol Laut (KH) Syahruddin mengatakan main dan berlatih golf di Baddoka ini memanfaatkan salah satu fasilitas olahraga yang dimiliki Lantamal VI. "Di lapangan ini kita bisa membangun komunikasi dan kekompakan dengan baik dan sehat," ujarnya.

Ditambahkannya, di lapangan golf, udaranya segar karena masih banyak pohon-pohon di sepanjang lapangan golf.

“Selain menambah kekompakan juga sebagai upaya merawat fisik dan mental  personel Lantamal VI ” ujar Letkol Syahruddin.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 221 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×