Rabu, 14 Agustus 2019 17:42

Lantamal VI Makassar gelar pemeriksaan kendaraan dan pengawasan randis

Press Release

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan rutin kendaraan dinas (Randis) Lantamal VI dan jajarannya, dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti S.Ak., bertempat di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (14/08/2019).

Dalam pemeriksaan dan pengawasan tersebut, Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti S.Ak melaksanakan pengecekan randis mulai dari kelengkapan kendaraan roda dua, roda empat maupun lebih seperti klakson, lampu, ban, pelat nomor, dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-surat STNK, dan SIM.

Di hadapan pengawak kendaraan dinas, Aslog Danlantamal VI mengingatkan bahwa Lantamal VI adalah organisasi unsur fungsi pelayanan yang artinya kendaraan dinas Lantamal VI yang ada disini mampu mendukung seluruh kegiatan Armada II khususnya, ataupun kegiatan TNI AL dalam skala besar.

“Kendaraan dinas Lantamal VI ini jika dibutuhkan organisasi atau tamu mampu digunakan untuk pelayanan secara maksimal “ ujar Aslog Danlantamal VI.

Aslog Danlantamal VI juga berpesan agar semua kendaraan Lantamal VI yang diberikan oleh dinas supaya dirawat dengan baik dan yang akan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan agar mempunyai buku sakit atau buku jurnal.

Turut hadir dalam pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Asops Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta seluruh pengawak kendaraan dinas Lantamal VI Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 451 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×