Kamis, 15 Agustus 2019 06:26

Kapendam Jaya tatap muka dengan para admin website satuan Kodam Jaya

Peristiwa

Memasuki minggu kedua melaksanakan tugas sebagai Kapendam Jaya, Letkol Czi Zulhandrie S. Mara bertatap muka langsung dengan para admin website satuan se-jajaran Kodam Jaya di Media Center Kodam Jaya, Rabu (14/8)..

Selain untuk mengenal lebih dekat para Admin, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk kembali menghidupkan semangat berkreasi di kalangan insan Penerangan, selaku corong penyampaian informasi dan kebijakan serta dalam rangka mendukung kelancaran tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.

“Segala sarana dan kebutuhan dasar dalam melaksanakan tugas publikasi sudah kita siapkan, hanya perlu kemauan yang keras dan secara bersama-sama berkarya untuk mengoptimalkan peran dan fungsi kita serta mencapai tujuan sesuai dengan yang diharapkan," jelas Kapendam.

Kapendam yakin, seluruh tugas dapat berjalan maksimal asalkan terjalin kerja sama dan dinamika yang harmonis di lapangan dan dari masing-masing personel yang mengawaki, mau tidak mau, suka atau tidak suka harus mampu memberitakan seluruh kegiatan satuannya.

“Sangat disayangkan bila kiprah TNI AD ataupun kegiatan prajurit di Satuan tidak dapat tersampaikan dengan baik ke khalayak, dikarenakan oleh ketidakpedulian," pungkas Zulhandrie.

Dalam arahan selanjutnya, mantan Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi tersebut juga menekankan pentingnya menggalang insan media di wilayah. Disamping itu, para admin diminta jangan pernah malas untuk belajar, terus gali kemampuan yang dimiliki agar aktifasi website Satuan semakin meningkat serta diminati oleh banyak orang dikarenakan ketersediaan dan sajian informasi yang lengkap dan dibutuhkan masyarakat.

Pada sesi berikutnya, tampak para Kasi Media Pendam Jaya atau yang mewakili beserta staf dari Infolahtadam Jaya menyampaikan gambaran umum, visi misi dan tantangan tugas serta berbagai rancangan solusinya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 227 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×