Kamis, 15 Agustus 2019 22:26

Semarakkan HUT ke-74 RI, Kodim 0506/Tangerang pasang bendera dan umbul-umbul

Peristiwa

Dalam mencurahkan rasa cintanya terhadap tanah air jajaran Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di seluruh wilayah teritorial Kodim 0506/Tgr mulai dari Koramil 01/Tgr sampai Koramil 07/Pondok Aren, Kamis (15/8/).

Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di wilayah dalam rangka persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) sekaligus untuk mempelopori kepada warga, agar warga memasang juga bendera merah putih di lingkungan.

“Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul sebagai bentuk kecintaanya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniwan, S.Sos.

Lebih lanjut Dandim juga mengajak kepada seluruh warga lapisan masyarakat untuk sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dalam merekatkan satu kesatuan.

Untuk pemasangan bendera dan umbul-umbul dilakukan oleh Jajaran dari Koramil 01 sampai 07 yang dipasang di tiap-tiap kelurahan wilayah binaan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 356 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×