Kamis, 15 Agustus 2019 23:01

Sinergotas tiga pilar Kebon Kacang resmikan sarana olahraga RW 01

Fasilitas Umum

Atas prakarsa dan mediasi bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW dan Karang Taruna Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, maka satu lahan yang tadinya berupa taman kini disulap menjadi sarana olah raga yang sangat dinanti oleh warga.

Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Serka Syafaruddin menghadiri proses peresmian sarana olahraga warga RW 01 ini di Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Kegiatan peresmian dipimpin oleh Lurah Kebon Kacang Aiman Abdul Latif dan dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas, Ketua RW 01 beserta para Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat RW 01 Kelurahan Kebon Kacang.

Lurah Kebon Kacang menyampaikan ucapan terimakasih mewakili warga RW 01 Kebon Kacang kepada Sudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Pusat karena telah membantu pembangunan sarana olah raga RW 01 Kelurahan Kebon Kacang.

“Kita semua berharap dengan adanya sarana olah raga bersama ini, akan tercipta ruang untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda sehingga terhindar dari hal negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba,” jelas Aiman.

“Saya juga mengapresiasi pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas yang telah men-support Karang Taruna RW 01 untuk mewujudkan sarana olarah raga ini,” pungkas Lurah Aiman.

Senentara itu, Babinsa Kebon Kacang Koramil 05/Tanah Abang Serka Syafaruddin menambahkan sarana olah raga ini bisa digunakan untuk bermain dan berolahraga bagi seluruh warga RW 01 Kelurahan Kebon Kacang.

“Warga bisa berlatih Futsal, Volly, Basket dan senam bersama, perawatannya harus dilakukan bersama-sama juga. Agar masa pakainya bisa panjang maka kita harus mau merawat sarana ini bersama-sama,” tutup Babinsa Kebon Kacang Serka Syafaruddin. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 346 Views

Update
No Update Available
Related News
Awas ada trotoar berlobang depan Midtown Residence, Jl. TB Simatupang arah Cipete, Jaksel
Samsat Keliling, menjemput bola
Penataan trotoar di sepanjang Jalan Margonda tutup akses SD Negeri Pondokcina 1 Depok
×