Jumat, 16 Agustus 2019 23:30

Pemkot Jakarta Pusat gelar lomba dayung

Peristiwa

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke-74, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menyelenggarakan senam pagi bersama dan lomba dayung wilayah Pemkot Jakpus, Jumat (16/8).

Kegiatan dipimpin oleh Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Jakpus antara lain Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Sekko Jakarta Pusat, Aspem Jakarta Pusat, Danramil 02/ Sawah Besar, Para Camat se-Jakarta Pusat, Kasatpol PP dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta Karang Taruna.

Di lapangan, Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Pelda Ujang dan Sertu Wawang membantu pengamanan objek kegiatan bersinergi dengan Satpol PP Kecamatan Sawah Besar.

Kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan warga Sawah Besar terhadap lingkungan, sebab mampu memanfaatkan sungai sebagai media lomba. Kegiatan ini berlangsung di sepanjang sungai Anak Kali Ciliwung di wilayah Sawah Besar Jakarta Pusat dan diikuti oleh perwakilan tiap kecamatan se-Jakarta Pusat.

Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar menyampaikan warga sangat antusias untuk mengikuti lomba dayung ini. “Selain untuk berolah raga kami warga Sawah Besar ingin menunjukkan kebanggaan kami terhadap Sungai Anak Kali Ciliwung yang bersih dan asri,” jelas Danramil. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 266 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×