Sabtu, 17 Agustus 2019 05:43

Dandim 0505/JT hadiri pengukuhan anggota Paskibraka tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur

Peristiwa

Bertempat di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, telah dilaksanakan Pengukuhan Calon Paskibraka 2019 yang dihadiri oleh Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Mohammad Mahfud As`at, Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan, para pejabat di lingkungan Setko Jaktim, Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gousta Feriiza, Ketua Pengurus PPI Provinsi DKI Jakarta Armin Novaro, Pengurus PPI Jakarta Timur dan para orang tua calon Paskibraka, Jumat (16/8).

“Dengan mengucap bismillah saya kukuhkan Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan hikmah, berkah dan hidayahnya kepada kita," ucap Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Muhammad Anwar saat mengukuhkan anggota Paskibraka tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

‘’Harapan saya para Paskibraka ini semakin maju dan bisa mewakili di tingkat nasional. Saya juga berharap sekolah mereka ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengikuti jejak Paskibraka di sini, mulai dari pola hidup dan lain sebagainya," tegas Wali Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 147 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×