Sabtu, 17 Agustus 2019 20:14

Menristekdikti beri penghargaan kepada Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat

Peristiwa

Di Hari Ulang Tahun ke-74, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk kesekian kalinya menerima penghargaan kembali atas prestasinya dalam mengungkap peredaran gelap narkoba.

Seperti diketahui penghargaan yang diraih di antaranya dari US DEA, MURI, Lemkapi dan Menristekdikti. Semua merupakan bentuk konsisten Polres Metro Jakarta Barat dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

Kali ini penghargaan diberikan langsung oleh Menristekdikti Mohamad Nasir kepada 16 anggota Polres Metro Jakarta Barat saat upacara di lapangan Puspiptek Tangerang, Banten, Sabtu (17/8).

Ke-16 anggota Polres Metro Jakarta Barat yang menerima penghargaan diantaranya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, Wakasat Narkoba Kompol Emang Adnan, Kanit 3 Narkoba AKP Achmat Ardhy, dan 11 anggota lainnya.

Menristekdikti mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi atas keberhasilan rekan kita dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil menggagalkan jaringan peredaran gelap narkoba antar kampus dengan mengamankan 80 kg ganja siap edar di lingkungan kampus.

“Saya berterimakasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas kerja kerasnya dalam memberantas peredaran gelap Narkoba khususnya di lingkungan kampus,” ujar Nasir.

Diketahui, sebanyak lima pelaku berhasil diamankan, di antaranya dua pelaku adalah mahasiswa aktif, sedangkan tiga orang lainnya merupakan mahasiswa drop out.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×