Minggu, 18 Agustus 2019 16:37

Navy Runners Lantamal VI ikuti Merdeka Run 2019

Olahraga

Navy Runners Lantamal VI mengikuti lomba lari Merdeka Run 2019 bertempat di Monumen Mandala Makassar, Minggu (18/8).

Lomba lari yang digelar di Kota Makassar ini, mengambil start dan finish di Jalan Jenderal Sudirman di depan Monumen Mandala dan merupakan event tahunan yang ketiga kalinya dilaksanakan.

Pada edisi tahun ini Merdeka Run 2019 mengadakan kategori umum lomba lari putra dan putri 10K, Fun Run 5K, dan Kids Run dengan total hadiah mencapai Rp30 juta dan medali untuk kategori kejuaraan di lomba lari 10K.

Navy Runners sendiri merupakan komunitas penggemar olahraga lari yang beranggotakan keluarga besar TNI AL di wilayah Makassar yang dibentuk atas prakarsa Asrena Lantamal VI Kolonel Laut (P) Agustinus Joko Priyanto S.E, saat ini Navy Runners sudah tercatat resmi sebagai anggota PASI Sulsel.

Koordinator Navy Runners, Kadiskes Lantamal VI Mayor Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) menyampaikan salah satu tujuan Tim Navy runners Lantamal VI mengikuti kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke-74 RI tahun 2019 dan juga sebagai bentuk perawatan personel Lantamal VI akan kesehatan.

"Dengan olahraga berlari sudah tentunya akan membawa kesehatan bagi tubuh dan menjaga kondisi bagi personel khususnya Navy Runners hingga dapat menjadi Sumber Daya Manusia Yang dapat diandalkan sesuai dengan tema HUT ke-74 RI tahun ini adalah Menuju Indonesia Unggul," tambah Kadiskes Lantamal VI.

Tampak Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas ikut dalam rombongan Navy Runners Lantamal VI serta peserta dari Atlet lokal dan nasional, TNI/Polri, mahasiswa atau pelajar, dan masyarakat umum.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 143 Views

Update
No Update Available
Related News
Lomba dayung Dragon Boat Open Piala Danlantamal VI Makassar resmi dibuka
Para suporter yang sudah memiliki tiket mulai memasuki Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta
Suporter bola Indonesia sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022