Senin, 19 Agustus 2019 15:50

W.S Kasatkom Lantamal VI pimpin upacara bendera di Mako Lantamal VI

Press Release

W.S (Wakil Sementara) Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal VI Makassar, Mayor Laut (P) Kusumo A, S.Sos., M.M., M.Tr (Hanla) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera, Senin (19/8) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI.

Upacara bendera tersebut diawali dengan pengibaran bendera oleh prajurit Lantamal VI, pembacaan teks Pancasila oleh Irup dan pengucapan Sapta Marga oleh prajurit Lantamal VI yang ditunjuk.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin itu dikuti seluruh Perwira, Bintara ,Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lantamal VI berlangsung tertib.

Dalam arahannya W.S Kasatkom Lantamal VI mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lantamal VI atas pelaksanaan upacara 17 Agustus yang telah berjalan dengan tertib dan lancar.

Lebih lanjut Irup menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalam berdinas sehari-hari.

Sebelum mengakhiri arahannya, W.S Kasatkom berpesan agar seluruh personel Lantamal VI lebih bijak dalam penggunaan/pemakaian Medsos dan jaga kekompakan sesama prajurit TNI AL.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 390 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×