Selasa, 20 Agustus 2019 21:10

Terima sertifikat akreditasi “A”, SMK Kesehatan TNI AL Makassar gelar syukuran

Press Release

SMK Kesehatan TNI AL Makassar atau Sekesal Makassar menggelar acara Syukuran atas hasil akreditasi dengan predikat “A” (unggul) dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN –S/M) Provinsi Sulawesi Selatan.

“SMK Kesehatan TNI AL atau Sekesal Makassar telah mendapatkan akreditasi A dengan nilai 91, hal ini menunjukkan bahwa status akreditasi bagi suatu sekolah sangat penting,” ujar Komandan Sekesal Makassar Letkol Laut (K/W) drg. Sweeta Artsiana Dewi, M.Kes dalam acara syukuran di Gazebo Pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Selasa (20/8).

Lebih lanjut dikatakan dengan status ini, SMK Kesehatan TNI AL Makassar bisa menunjukkan kepada masyarakat tentang kualitas dan kinerja sekolah dalam kegiatan belajar mengajar sehari–hari.

"Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi sekolah kami, karena Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Provinsi Sulawesi Selatan telah mengeluarkan Sertifikat Akreditasi A kepada SMK Kesehatan TNI AL atau Sekesal Makassar karena telah memenuhi semua aspek, sarana prasarana, pendidik , kinerja dan segala rangkaian yang menyertainya," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 373 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×