Rabu, 21 Agustus 2019 03:57

Babinsa Koramil 03/GP lakukan komsos dengan Mitra Jaya

Peristiwa

Di sela-sela tugas piket jaga, Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Koramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abd Rohman memberikan arahan kepada para anggota Mitra Jaya 336 Kelurahan Kota Bambu Utara yang bertempat di Makoramil 03/GP, Jakarta Barat, Selasa (20/8).

Dalam arahannya, Babinsa Sertu Abd. Rohman meminta agar Mitra Jaya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Saya selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara selalu wanti-wanti agar para anggota Mitra Jaya khususnya anggota dari jajaran 336 Kota Bambu Utara agar senantiasa menjaga soliditas dan kekompakan, karena Mitra Jaya merupakan mitra binaan Koramil dibawah langsung Babinsa,” ujar Sertu Abd Rohman.

"Kami sangat berharap anggota Mitra Jaya mengisi kemerdekaan RI dengan hal-hal positif seperti selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, membantu kesulitan warga serta melaporkan setiap perkembangan situasi di wilayah kepada Babinsa guna mendeteksi dini dan mencegah dini dari hal-hal yang mengganggu stabilitas keamanan,” tegas Babinsa.

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu anggota Mitra Jaya 336 Halong Bapak M Sumarsono mengungkapkan apresiasinya. “Saya selaku anggota Mitra Jaya 336 Koramil 03/GP sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Abd. Rohman yang senantiasa selalu memberikan wejangan dan mengingatkan Mitra Jaya,” pungkas Sumarsono.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 268 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×