Jumat, 23 Agustus 2019 04:12

Ini pesan Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan saat menutup KIBINA 2019

Peristiwa

Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya selaku Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Kamis (22/8) secara resmi menutup Kursus Intensif Bahasa Indonesia
(KIBINA) Tingkat Dasar Ke-17 TA 2019 di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Kapusdiklat Bahasa dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan peserta yang seluruhnya dapat mengikuti rangkaian kursus sampai dengan selesai. "waktu enam bulan merupakan waktu yang sangat singkat untuk mempelajari bahasa Indonesia," lanjutnya.

Namun, kata dia, berkat ketekunan, kesungguhan, dan motivasi yang tinggi dalam mengikuti kursus, para peserta memiliki keterampilan dan kemampuan berbahasa Indonesia yang baik. Selanjutnya Kapusdiklat Bahasa berpesan agar para alumni untuk terus mengasah dan memelihara keterampilan berbahasa Indonesia agar saat mengikuti Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Menengah yang akan dibuka pada Selasa (27/8) dapat berjalan dengan baik.

Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tingkat Dasar ke-17 diikuti oleh sembilan pasis mancanegara yang berasal dari Arab Saudi, Thailand, Tiongkok, Filipina, Sri Lanka dan Vietnam.

Pada saat penutupan Kapusdiklat Bahasa memberikan penghargaan berupa Piagam Penghargaan dari Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan kepada para siswa yang berprestasi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 673 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×