Jumat, 23 Agustus 2019 15:54

Sambut HUT ke-73 Jalasenastri, Korcab VI DJA II tabur bunga di TMP Panaikang

Press Release

Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Jalasenastri Daerah Armada (DJA) II menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Sulawesi Selatan,  Jumat (23/08/2019).

Kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jalasenastri yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas serta diikuti oleh seluruh pengurus Korcab VI DJA II.

Selain menaburkan bunga di Pusara Makam Pahlawan, pemimpin upacara juga mengajak segenap yang hadir untuk mengheningkan cipta, merenungi segala jasa dan pengorbanan pendahulu, serta memberikan penghormatan terakhir yang setinggi-tingginya.

“Upacara tabur bunga di TMP Panaikang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Korcab VI DJA II menyambut HUT ke- 73 Jalasenastri. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu penghormatan terhadap arwah para Pahlawan pendahulu yang telah berjuang merebut maupun mempertahankan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ungkap Ketua Korcab VI DJA II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 272 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×