Minggu, 25 Agustus 2019 16:03

Ratusan atlet taekwondo ikuti ujian kenaikan sabuk di Baladhika Club Kota Tangsel

Olahraga

Ratusan atlet taekwondo Indonesia yang berlatih di Baladhika Club, Kota Tangerang Selatan mengikuti ujian kenaikan sabuk bertempat di Gelanggang Olah Raga Pamulang Sport Center, Jalan Pinang, Pamulang Selatan, Tangsel, Minggu (25/8).

Pada kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk Taekwondo Indonesia Baladhika Club Kota Tangsel disaksikan langsung oleh 32 orang sabeum (Instruktur) yang berada di Kota Tangerang Selatan.

“Sejak Taekwondo Baladhika Club di Kota Tangerang Selatan berdiri sudah banyak melahirkan atlet-atlet nasional yang mengharumkan nama klub dan negara Indonesia di kancah internasional dan juga melahirkan Sabeum termuda di Provinsi Banten,” ujar Sabeum Pembimbing Berty Tanod.

Dia mengatakan atletnya yang baru pulang dari pertandingan internasional juga telah mengharumkan nama klub dan bangsa indonesia, di antaranya Miftahul Jannah terpilih untuk bertanding di Jordania mendapatkan medali perak dan di Thailand mendapatkan medali emas.

“Dengan lahirnya Sabeum muda seperti Raihan (Raihan Adriansyah Siregar) yang saat ini bergabung di klubnya dapat menambah animo anak-anak generasi muda di Tangsel untuk menggandrungi olah raga taekwondo dan semoga ke depan Baladhika Club Kota Tangsel selain namanya semakin besar juga kami para pengurus dapat melahirkan bibit atlet-atlet yang berprestasi lebih banyak lagi di cabang olah raga bela diri taekwondo,” ucap Pimpinan Baladhika Club Kota Tangsel Sabeum Charlie.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 86 Views

Update
No Update Available
Related News
Lomba dayung Dragon Boat Open Piala Danlantamal VI Makassar resmi dibuka
Para suporter yang sudah memiliki tiket mulai memasuki Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta
Suporter bola Indonesia sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022