Senin, 26 Agustus 2019 14:21

Navy Runners Lantamal VI sukses taklukkan Rute `Jingga Run`

Olahraga

Navy Runners Lantamal VI mengikuti lomba lari yang bertajuk Jingga Run bertempat di Lapangan Hasanuddin, Minggu (25/08/2019).

Lomba lari dalam rangka memperingati hari Bakti TNI AU tersebut dilaksanakan dengan dua kategori, yaitu rute 5K dan 10K.

Navy Runners Lantamal VI sukses taklukkan rute lomba lari Jingga Run ini yang mengambil rute start dan finish di lapangan Hasanuddin melewati jalur Losari dan lapangan Karebosi Makassar.

Tampak Navy Runners Lantamal VI sangat antusias mengikuti lomba lari Jingga Run yang dilaksanakan hari ini. Mereka berbaur dengan pelari-pelari dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk diketahui, lomba lari tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari Kota Makassar maupun dari luar Kota Makassar dan memperebutkan hadiah yang dipersiapkan untuk pemenang satu sampai tiga masing-masing putra dan putri serta hadiah door prize sepeda motor, lemari es, televisi dan sepeda.

Event Jingga Run ini dihadiri oleh Dankor Paskhas Marsekal Muda Eris Widodo, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI., Asops Danlantamal VI, Dantim Intel Lantamal VI dan Dandenma Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 195 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×