Senin, 26 Agustus 2019 18:42

Kompi I Mako Lantamal VI jadi penyelenggara upacara bendera

Press Release

Personel Lantamal VI yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Yonmarhanlan VI melaksanakan upacara penaikan bendera pada Senin (26/8) yang bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam upacara di Mako Lantamal VI kali ini yang menjadi penyelenggara adalah Kompi I dan dipimpin oleh Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Letkol Laut (S) Ipan Aprianto, S.A.P. dengan pengibar bendera Merah Putih dari personel Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal VI.

Dalam arahannya, Ka Akun Lantamal VI menyampaikan kepada seluruh personel Lantamal VI agar memperhatikan kesejahteraan keluarganya dengan tidak memaksakan diri untuk mendapatkan sesuatu baik barang ataupun hal lainnya melebihi kemampuan finansial yang didapat.

Ka Akun Lantamal VI juga berharap agar prajurit maupun PNS Lantamal VI memperhatikan dan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh dinas apabila ingin mengajukan pinjaman kepada bank.

Upacara bendera kali ini berjalan dengan khidmat sampai dengan selesai.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 313 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×