Minggu, 08 September 2019 21:32

Tingkatkan pertukaran dan keterbukaan antar Tiongkok-Jerman

Luar Negeri

China Media Grup, Sabtu (7/9) kemarin menerbitkan artikel yang berjudul "Meningkatkan Pertukaran dan Memelihara Keterbukaan, Memperluas Kerja Sama Tiongkok-Jerman”. Artikel itu menunjukkan, Kanselir Jerman Angela Merkel kemarin telah mengakhiri kunjungannya di Tiongkok, dalam rangka kunjungan itu kedua negara telah mencapai sejumlah hasil kerja sama ekonomi dan perdagangan.

Hasil-hasil tersebut tidak hanya degan lebih lanjut memperluas kerja sama Tiongkok-Jerman, tapi juga mendatangkan daya dorongan baru kepada pertumbuhan perekonomian dunia.

Artikel itu menyatakan, Tiongkok dan Jerman terus meningkatkan pertukaran dan koordinasi, hal ini tidak hanya menguntungkan hubungan bilateral, tapi juga bermanfaat bagi perdamaian dunia sekaligus menginjeksikan kestabilan pada seluruh global.

Bagi kedua pihak yang krusial adalah, harus memegang pendirian keterbukaan, saling menarik dan terus menggali daya potensial kerja sama. Artikel itu menekankan, pendirian positif yang dinyatakan Merkel dalam kunjungannya di Tiongkok memang telah mendatangkan energi positif kepada hubungan Tiongkok-Jerman. Kedua negara hendaknya terus meningkatkan pertukaran dan koordinasi strategis, terus memelihara keterbukaan pasar, agar mendatangkan kesejahteraan kepada hubungan Tiongkok-Jerman, sekaligus menimbulkan pengaruh positif kepada hubungan Tiongkok-Eropa dan seluruh dunia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru
Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri Tiongkok
Xi Jinping inspeksi Taman Pusat Logistik Internasional Chongqing
×