Rabu, 11 September 2019 02:42

BKPM-Polri sosialisasi jaminan keamanan penegakan hukum dunia usaha

Peristiwa

BKPM menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Tindak Lanjut Pedoman Kerja BKPM dengan POLRI dalam rangka Jaminan Keamanan dan Penegakan Hukum Bagi Dunia Usaha untuk Mendukung Kegiatan Investasi di Indonesia dilaksanakan di Bandung, Prov. Jabar (10/9), dihadiri oleh 150 peserta yang merupakan perwakilan dari Polres, KADIN, Asosiasi,  Dinas PMPTSP Jabar serta perusahaan PMA dan PMDN di Prov. Jabar.
.
Dalam sambutannya, Direktur Wilayah III Aries Indanarto mewakili Deputi bidang Pengendalian Pelaksanaan PM, menyampaikan bahwa saat ini Prov. Jabar termasuk Provinsi yang paling diminati investor karena sekitar 60% industri berlokasi di Jabar. Dalam menciptakan iklim investasi yg kondusif selain memerlukan kemudahan & kecepatan dalam pengurusan perizinan juga tak kalah pentingnya adalah adanya keamanan & kenyamanan dalam berinvestasi yg perlu dijamin oleh Pemerintah agar para investor tetap semangat & nyaman dalam berinvestasi di Indonesia.
.
Kepala Dinas PMTPTSP Jabar, Dadang M. membuka langsung kegiatan ini mewakili Gubernur Jabar, dilanjutkan sesi diskusi panel

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 262 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×