Jumat, 13 September 2019 14:55

Wasrik BPK RI beri apresiasi atas Manset Lantamal VI

Press Release

Kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terkait Pemanfaatan Aset (Manset) di Jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar yang dilaksanakan selama empat hari dinyatakan berakhir.

Kegiatan Wasrik Manset tersebut ditutup oleh Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dalam hal ini diwakili W.S Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI Kamis Sore pukul 16.30 Wita.

Dalam sambutan tertulis Danlantamal VI yang dibacakan W.S Wadan Lantamal VI menyampaikan dengan terlaksananya taklimat akhir ini, secara formal menandai berakhir seluruh rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Manset BPK di Lantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan, mencermati berbagai hasil Wasrik BPK RI yang telah disampaikan, maka kami akan menempatkan apabila temuan-temuan tim Wasrik BPK tersebut sebagai landasan mawas diri dalam upaya lebih meningkatkan langkah-langkah nyata untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik serta memperbaiki segala kekurangan atau kelemahan untuk masa yang akan datang.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada staf dan jajaran segera menindak lanjuti hasil apabila ada temuan, saran dan arahan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik,” ujar W.S Wadan Lantamal VI membacakan sambutan Danlantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 237 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×