Rabu, 18 September 2019 17:34

Kerja Bakti HUT Ke-74 TNI akan sulap pantai Losari Makassar jadi lebih bersinar

Press Release

"Kerja bakti dalam rangka HUT ke-74 TNI akan menyulap pantai Losari Makassar supaya lebih bersinar lagi" demikian disampaikan oleh Kadispotmar Lantamal VI selaku ketua panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI Letkol Laut (KH) Bahtiar saat memaparkan Rencana Garis Besar (RGB )Kerja Bakti bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu (18/09/2019).

Di hadapan WS. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun dan peserta rapat , Kadispotmar Lantamal VI menjelaskankan pelaksanaan rencana kerja bakti digelar pada tanggal 24 September 2019 dan akan melibatkan ribuan personel dari TNI dan Polri serta masyarakat Kota Makassar.

Selain bersih – bersih, para prajurit TNI dan masyarakat akan melakukan pembersihan dan Pengecetan ulang pagar, pot dan dinding tembok yang berada di Pantai Losari Makassar , ujar Letkol Laut (KH) Bahtiar

Ketua panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI menambahkan untuk kerja bakti sektor laut selain mengerahkan para prajurit , Lantamal VI Makassar akan menerjunkan sea rider dan perahu karet untuk mengangangkat sampah terapung di laut.

Turut hadir dalam rapat tersebut , para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh panitia Kerja bakti HUT ke-74 TNI dari AD, AL, AU serta perwakilan dari Lingkungan Hidup.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 217 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×