Sabtu, 21 September 2019 03:26

Didampingi Dandim 0503/Jakarta Barat, Danrem 052/Wijayakrama beri motivasi

Peristiwa

Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo beserta Ibu yang di dampingi Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos beserta Ibu dalam rangka mengunjungi Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres Jumat (20/9).

Dalam kunjungannya Danrem melihat latihan paskibra siswa/i SMP/SMK Kartika Kalideres di Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres Jalan Flamboyan No 04 RT 07/05 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat untuk persiapan mengikuti Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar sekolah SMP/SMK.

Kesempatan kali ini Kolonel Inf Tri Budi memberikan semangat dan motivasi kepada siswa/i paskibra. "Gerakan yang sudah kompak di dalam barisan di pertahankan, kondisi siku pada lengan terkunci lurus, saat maju jalan di langkah awal hentakan kaki harus terdengar keras, saya juga ingi tenaga dalam setiap gerakan harus ada serta semangat dalam diri sendiri harus tertanam," ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, untuk para paskibra harus jaga kesehatan menjelang perlombaan, minum vitamin dan menjaga pola makan.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian menyampaikan untuk saling dukung, saling beri semangat sesama rekan, lakukan yang terbaik dalam pelaksaan lomba nantinya.

"Kita tunjukkan hasil latihan kita nanti, lakukan dengan penuh semangat," tutup Dandim. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 176 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×