Sabtu, 21 September 2019 07:48

Dandim 0510/Tigaraksa kunker ke Makoramil 09/Mauk

Peristiwa

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV Koorcab 052/Wkr PD Jaya Ny Eva parada melaksanakan kunjungan kerja ke Makoramil 09/Mauk yang terletak Jalan Otto Iskandar Dinata No. 6 - 7 Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten, Jumat (20/9).

Kegiatan kunjungan kerja Komandan Kodim 0510/Trs disambut langsung Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono berserta seluruh Anggota dan Ibu Persit di Makoramil 09/Mauk..

Banyak hal yang disampaikan Dandim 0510/Trs dan juga Ny Eva Parada dalam tatap muka langsung kepada Seluruh personil serta Ibu Persit.

Dalam sambutannya Dandim 0510/Trs menyampaikan, “Tingkatkan ibadah yang sudah menjadi kewajiban sebagai umat beragama, jaga Kekompakan anggota satu dengan yang lain, senasib sepenanggungan agar selalu dapat dipertahankan dengan baik, guna menunjang tugas pokok TNI-AD,” tegas Dandim.

“Anggota jangan ada pelanggaran sekecil apapun jaga nama baik satuan kita yang selama ini sudah cukup baik, rumah tangga harus dibina dengan baik jangan sampai suami istri saling curiga dan cemburu karena akan mengganggu kinerja di lapangan yang berkaitan dengan masyarakat banyak,” tambah Letkol Inf Parada.

Lebih lanjut Ia menambahkan, “Babinsa harus berhubungan baik dengan rakyat sebagai mitra Babinsa, karena Babinsa sebagai ujung tombak nya Kodim 0510/Tigaraksa, harus pandai dan juga jeli, bagaimana cara menangani, menyikapi dan menyelasaikan permasalahan yang ada di lapangan, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa dirasakan nyata di mata masyarakat luas,” ujar Komandan Kodim 0510/Trs.

Di akhir sambutannya, Dandim 0510/Trs memberikan apresiasi, “Saya atas nama Pimpinan Satuan, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Anggota Personil juga Ibu-ibu Persit yang hadir pada hari ini, yang selalu manjaga Makoramil 09/Mauk cukup bersih, rapi dan terjaga dengan baik," tutup Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada.

Kunjungan kerja Dandim 0510/Trs juga dihadiri Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, Pasiops Kodim 0510/Trs Kapten inf Asep Rusmawan, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagja, Pasipers Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno serta Dan Unit Kodim 0510/Trs Lettu Inf Ali Maskuri. Rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 129 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×