Minggu, 22 September 2019 13:37

Jalin silaturahmi, Dandim 0505/Jakarta Timur gelar pertemuan bersama tokoh masyarakat

Peristiwa

Padatnya kegiatan Program kerja dan kegiatan non program di wilayah teritorial Jakarta Timur ini tidak menurunkan volume Dandim 0505/Jakarta Timur ini untuk tetap bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, dengan digelarnya pertemuan pada hari Sabtu (21/9).

Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at, di sela-sela kesibukannya tetap menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat yang bertempat di Rumah Makan Bale Bengong Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Diawali dengan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada tokoh yang hadir, Dandim berbagi wawasan kepada para tokoh tentang persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam keberagaman.

“Bapak dan Ibu saya berharap kebersamaan yang sudah kita jalin selama ini, mari kita jaga dengan baik dengan tetap bergandengan tangan dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga Jakarta Timur ini senantiasa dalam suasana penuh kedamaian, bersatu dalam keanekaragaman,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan tentang kegiatan kedepan yang perlu adanya bantuan pengamanan dari wilayah tentang kegiatan doa dan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang akan diadakan di daerah Lubang Buaya Jaktim.

“Saya berharap kepada para tokoh masyarakat dapat ikut serta membantu Kamtibmas wilayah dari segala bentuk ancaman dan gangguan, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama semua komponen masyarakat sehingga tujuan nasional bisa tercapai. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk bersama sama menjaga lingkungan kita bersama,” tutur Dandim.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 94 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×