Selasa, 08 Oktober 2019 16:03

48 personel Lantamal VI naik pangkat kala waktu 1 Oktober 2019

Press Release

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan upacara peresmian Kenaikan Pangkat (Kenkat) Personel Lantamal VI, bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Selasa (08/10/2019).

Sejumlah 48 personel Lantamal VI yang terdiri dari 5 personel Bintara, 23 personel Tamtama, dan 20 personel Pegawai Negeri Sipil mendapatkan kenaikan pangkat regular satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 Oktober 2019.

Upacara Kenkat ini dipimpin langsung oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos dan dihadiri oleh segenap perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal VI.

Dalam amanatnya, Dandenma Lantamal VI menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai, tentunya dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat memacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas. “Untuk itu hendaknya saudara selalu meningkatkan diri dengan belajar dan berlatih sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik”, ujarnya.

“Pada kesempatan ini, saya mengingatkan bahwa kenaikan pangkat tentu akan membawa dampak kepada peningkatan karir, untuk itu sebagai hamba Tuhan yang bertakwa hendaknya selalu bersyukur atas karunia dan nikmat yang telah diberikan, kenaikan pangkat membawa konsekuensi bahwa amanah yang diberikanjuga akan bertambah berat sehingga harus disikapi secara lebih baik”, tambahnya.

Usai upacara, diadakan acara tradisi Voordebug (terjun ke laut) yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di depan gedung PP. Jaladri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 71 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×