Selasa, 08 Oktober 2019 17:46

Dukung ekonomi kerakyatan Kenkat Personel Lantamal VI syukuran dengan jajanan gerobak

Press Release

Dukung ekonomi kerakyatan, usai upacara peresmian kenaikan pangkat (Kenkat) Personel Lantamal VI menggelar syukuran dengan jajanan gerobak. Adapun makanan yang dijajakan adalah produksi warga sekitar bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Selasa (08/10).

Syukuran kenkat personel Lantamal VI tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos. dan dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta segenap perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

Dandenma Lantamal VI mengatakan syukuran dengan jajanan gerobak yang digelar oleh personel Lantamal VI yang naik pangkat tersebut sengaja dipanggil dengan harapan mampu meningkatkan perekonomian bagi para pedagang gerobak sekitar Mako Lantamal VI.

Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo menilai saat ini kebutuhan para pedagang kecil perlu diperharikan agar perekonomian kerakyatan meningkat.

“Salah satu upayanya adalah kita memangil dan memboking jajanan gerobak tersebut sebelum di santap bersama,” ujarnya.

Syukuran kenkat Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI dengan jajanan gerobak ini dilaksanakan juga sebagai ajang silaturrahim dan gerakan ekonomi kerakyatan, ungkap Dandenma Lantamal VI.

"Acara syukuran kenkat Personel Lantamal VI dengan jajanan gerobak ini mencerminkan kesederhanaan sebagai seorang prajurit Lantamal VI, untuk makanan yang disiapkan adalah makanan lokal produk rakyat diantaranya Bakso dan Pangsit,” ujar Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 135 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×