Selasa, 08 Oktober 2019 22:11

Wonderful Indonesia raih Best Booth of The Year ADEX 2019, di India

Penghargaan

Wonderful Indonesia meraih penghargaan Best Booth of The Year pada acara Asia Dive Expo (ADEX) India Ocean Festival 2019 yang diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2019 di Bombay Expo Center 2019, Mumbai, India.

ADEX adalah pameran internasional bertema diving yang menjadi ajang pertemuan industri, stakeholders, komunitas wisata bahari, serta konservasi laut dari seluruh dunia dan telah diselenggarakan sejak 25 tahun lalu di Singapura, Beijing, dan Shanghai.

Pada ADEX 2019 di Mumbai ini turut dihadiri oleh Mantan Presiden Maldives, Mohamed Nasheed yang memberikan keynote speech dan aktris Bollywood sekaligus ADEX India Ambassador, Parineeti Chopra.

Pavilion Wonderful Indonesia memfasilitasi 10 industri diving Indonesia yang dengan aktif menjual paket wisata bahari terbaik di Indonesia kepada masyarakat India yang berkunjung, apalagi India merupakan negara penyumbang wisman kedua terbesar ke Indonesia setelah Republik Rakyat Tiongkok.

Paviliun Wonderful Indonesia juga menyediakan kopi Indonesia yang dibuat langsung oleh barista Indonesia untuk menarik perhatian pengunjung.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 298 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban
Survei Charta Politika: Polri lembaga hukum paling baik kinerjanya
Kapolri minta PT Freeport aktif berpatisipasi membangun Papua
×