Rabu, 09 Oktober 2019 05:18

Kopabsindo adakan pertemuan dengan ICRDI bahas evaluasi dan target Goal 2030

Promosi

Dalam rangka menentukan arah dan membahas evaluasi dan target, Tim Koperasi Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) menggelar pertemuan dengan Indonesia Co-operative Research and Development Institute (ICRDI) yang bertempat di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (8/10).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Pengurus Kopabsindo dari seluruh wilayah Indonesia, Pakar assement, strategy dan analis organisasi Dr. Nana Sutisna, S.E., M.M., Akuntan Publik Bachtiar Dewantara, S.E., MM.Ak., Notaris & Legalitas Lufina Cyntia, S.H., M.Kn., IT Program Rifki Rafriadi Maulana, S.Kom dan Konsultan Koperasi Andi Wardana.

Acara digelar untuk melakukan analisa Koperasi Pabsindo serta menentukan arah Koperasi Pabsindo untuk menjadi Koperasi yang besar, amanah, profesional dan kredibilitas.

Menurut Sekretaris Koperasi Pabsindo Muhamad Ridwan, acara pertemuan ini digelar dengan agenda analisa dan evaluasi.

“Pembahasan di mulai dengan evaluasi per semester Kopabsindo serta arahan-arahan kepada kepengurusan baru Kopabsindo pasca Mukernas Pertama Kopabsindo,” jelas Muhamad Ridwan kepada awak media.

Dalam acara pertemuan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai visi, misi dan target goal 2030 Kopabsindo. (M.solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×