Rabu, 09 Oktober 2019 15:35

Hari Kesehatan TNI AL, Lantamal VI Makassar sehari bebas asap rokok

Press Release

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dalam memperingati hari Kesehatan TNI AL tahun 2019 yang jatuh pada hari ini Rabu (09/10) menerapkan kawasan bebas asap rokok di seputar kawasan Markas Komando Lantamal VI Makassar.

Menurut Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan dalam rangka memperingati HUT Kesehatan TNI AL tahun 2019, personel Lantamal VI melaksanakan gerakan satu hari tanpa asap rokok di kawasan Mako Lantamal VI Makassar.

“Bebas asap rokok yang dilakukan hari ini untuk mendukung program Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah,” jelas Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla)

Kadiskes Lantamal VI berharap kepada seluruh satuan kerja yang ada di Mako Lantamal VI pada hari ini bebas asap rokok. “ Hari ini sebagai bukti keseriusan Lantamal VI untuk menerapkan pola hidup sehat yang dimulai dari tingkatan prajurit untuk tidak merokok disembarang tempat ,” ungkapnya.

Selain pencanangan satu hari tanpa asap rokok di lingkungan Mako Lantamal VI, dilaksanakan juga ceramah kesehatan tentang HIV-AIDS, Bahaya rokok dan infeksi kronis.

Kegiatan ceramah diikuti oleh seluruh personel dan dihadiri para pejabat di jajaran Lantamal VI. Rangakaian kegiatan lainnya adalah membudayakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kerja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×