Senin, 14 Oktober 2019 19:37

Danyonmarhanlan VI tekankan sinergitas sesama prajurit TNI dan Polri serta masyarakat

Press Release

Bertempat di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Letkol Mar Aang Andy Warta,M.Tr (Opsla) memimpin apel pagi prajuritnya, Senin (14/10).

Apel pagi adalah merupakan rutinitas dan kewajiban yang dilaksanakan prajurit untuk menerima arahan dari Komandan Batalyon, Komandan Kompi dan Komandan pleton, apel pagi selalu diawali dengan latihan PBB ditempat yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan kekompakan prajurit.

Dalam arahannya Komandan Yonmarhanlan VI menyampaikan agar setiap prajurit senantiasa menjaga sinergitas antara sesama prajurit TNI,Sinergitas dengan Polri dan menjaga hubungan dengan masyarakat.

Lebih lanjut orang nomor satu di Yonmarhanlan VI tersebut mengatakan agar prajuritnya beserta keluarga senantiasa bijak dalam bersosial media gunakan sosial media berinteraksi untuk hal hal yang positif. "hati – hati dalam menyingkapi berbagai pemberitaan di berbagai media utamanya media sosial, cermati berita dengan hati sehingga mampu menyaring dan tidak mudah terpengaruh berita yang simpang siur yang dapat menimbulkan perpecahan.Saring sebelum sharing," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut para Komandan Kompi, Komandan Pleton dan seluruh perwira staf Yonmarhanlan VI Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 187 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×