Senin, 14 Oktober 2019 22:21

Panglima TNI lepas tim karate Indonesia dan kontingen TNI untuk bertarung di ajang internasional

Peristiwa

Panglima TNI lepas tim karate Indonesia dan Kontingen TNI untuk bertarung di Ajang Internasional.

"Saya bangga Indonesia kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya mengikuti kejuaraan kelas dunia. Saya yakin karateka-karateka Indonesia dan atlet-atlet TNI siap untuk bertanding dan unjuk prestasi di dua kejuaraan dunia ini," tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat melepas keberangkatan tim karate Indonesia dalam Kejuaraan Karate Dunia ke-11 tahun 2019 di Santiago, Chile, serta kontingen TNI dalam 7th CISM Military World Games 2019 di Wuhan, Republik Rakyat Tiongkok, bertempat di Subden Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Senin (14/10).

Para atlet yang akan dikirimkan dalam kedua ajang bergengsi dunia tersebut, sebelumnya telah melalui proses seleksi yang sangat ketat dan mengikuti pemusatan latihan. Pengalaman bertanding dan pemusatan latihan tentunya menjadi bekal yang sangat penting dalam menghadapi kejuaraan yang sangat kompetitif ini.
 
Panglima TNI yakin bahwa jerih payah dan kerja keras para atlet selama ini tidak akan sia-sia. Panglima TNI juga menyampaikan bahwa para atlet harus percaya diri dan bertanding dengan penuh keyakinan. Tidak ada lawan yang tidak dapat kita kalahkan dan kita akan dapat mempersembahkan prestasi terbaik.
 
"Selain latihan dan percaya pada diri sendiri, terdapat hal lain yang juga menunjang prestasi para atlet sekalian, yaitu semangat juang dan semangat untuk memberikan hasil yang terbaik bagi bangsa dan negara. Seluruh masyarakat Indonesia menaruh kepercayaan di pundak para karateka dan atlet TNI sekalian," pungkas Panglima TNI.

Panglima TNI meyakinkan para atlet bahwa seluruh keluarga para atlet senantiasa berdoa agar para atlet karate Indonesia serta atlet TNI dapat mengibarkan Sang Merah Putih dan mengharumkan nama Indonesia, oleh karena itu Panglima TNI mengharapkan hal tersebut sebagai cambuk dan pembakar motivasi dalam bertanding nanti. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 217 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×