Senin, 14 Oktober 2019 13:02

Tiga pilar Kecamatan Senen gelar apel Swakarsa

Press Release

Tiga pilar Kecamatan Senen yaitu Camat Senen Roni Jatmiko, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, dan Danramil 03/Senen Mayor Inf Tody Imansyah menyelenggarakan apel Swakarsa yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Senen, Jl Kramat Raya No. 114, Jakarta Pusat, Senin (14/10).

Camat Senen yang bertindak sebagai pemimpin apel ini diikuti oleh ± 150 peserta yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Lurah, Dishub, Satpol PP, FKDM, Pokdar Kamtibmas, pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat Kecamatan Senen.

Dalam sambutannya Camat Senen Roni Jatmiko menyampaikan, apel Swakarsa mempunyai tujuan agar Tiga Pilar Kecamatan Senen selalu bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober 2019.

“Saya berharap semua jajaran di wilayah selalu bersinergi baik Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP, Dishub, FKDM, Pokdar Kamtibmas dan tokoh masyarakat untuk menjadi mata dan telinga disaat terjadi indikasi permasalahan agar bisa segera dicarikan solusi supaya tidak berdampak luas dimasyarakat,” jelas Camat.

Sementara itu, kepada awak media Danramil 03/Senen menyampaikan bahwa kegiatan apel Swakarsa ini bukan pertama kalinya diselenggarakan di wilayah Senen, namun sudah sering dilaksanakan dalam upaya menyamakan persepsi dan merapatkan barisan untuk menyongsong perhelatan besar bangsa.

“Stabilitas keamanan wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab semua unsur yang hadir, oleh sebab itu kami akan terus mengintensifkan komunikasi agar setiap perhelatan bangsa akan sukses terutama diwilayah Kecamatan Senen,” tutup Danramil. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 70 Views

Update
No Update Available
Related News
Di Laut Makassar, unsur TNI AL BKO Guspurla Koarmada II KRI DPN-365 dan Pesud TNI AU Boeing 737-200 laksanakan Kersamtis
Calon taruna-taruni AAL TA. 2020 ikuti test psikologi pertama Panda Lantamal VI Makassar
Tularkan jiwa patriotisme pahlawan pemilik nama kapal perangnya, Danguspurla Koarmda II dan Komandan KRI DPN-365 ziarah ke makam Pangeran Diponegoro
×