Senin, 14 Oktober 2019 13:09

Koramil 05/KJ mengimbau jangan terpancing dengan iming-iming dari orang yang tidak dikenal

Press Release

Untuk menjalin terciptanya keamanan dalam suatu lingkungan perlunya sinergitas antara Babinsa dan warga, dalam mencapai hal tersebut maka Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk-Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Jl Salam Raya, RT 03/07, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/10).

Serka Besus yang selaku Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara komsos bersama warga diantaranya Bapak Bambang dan Bapak Kasirun. Arahan Babinsa dalam komsosnya menyampaikan agar warga jangan mudah terprovokasi untuk ikut demo, harus hindari hal tersebut demi keamanan DKI Jakarta khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini.

"Jangan terpancing dengan iming-iming dari orang yang tidak dikenal karena maraknya saat ini orang yang memanfaatkan situasi dengan mencari massa untuk demo dalam menghambat rencana pelantikan presiden dan wakilnya," ucap Babinsa.

Babinsa Serka Besus YP juga menyampaikan, Babinsa wajib untuk melarang warganya untuk ikut-ikutan demi keselamatan diri pribadi serta demi tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak situasi keamanan yang selama ini tercipta dengan baik dan yang sudah kondusif ini. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 69 Views

Update
No Update Available
Related News
Di Laut Makassar, unsur TNI AL BKO Guspurla Koarmada II KRI DPN-365 dan Pesud TNI AU Boeing 737-200 laksanakan Kersamtis
Calon taruna-taruni AAL TA. 2020 ikuti test psikologi pertama Panda Lantamal VI Makassar
Tularkan jiwa patriotisme pahlawan pemilik nama kapal perangnya, Danguspurla Koarmda II dan Komandan KRI DPN-365 ziarah ke makam Pangeran Diponegoro
×