Selasa, 15 Oktober 2019 19:09

Setumal adakan Asistensi Minu TNI di Mako Lantamal VI

Press Release

Tim Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) Mabes TNI Angkatan Laut (Mabesal) mengadakan Asistensi Administrasi Umum (Minu) TNI bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa (15/10).

Sebelum pelaksanaan Asistensi Minu TNI ini, Tim Setumal yang di ketuai oleh Wakil Kepala Setumal (Wakasetumal) Letkol Laut (KH) Joko Susilo, S.Sos., M.M., beserta Tim disambut oleh Asrena Danlantamal VI Letkol Laut Letkol Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T., bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Dalam sambutan pembukaan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal VI menyampaikan organisasi TNI dalam melaksanakan tugasnya tidak terlepas dari kegiatan Administrasi Umum. Administrasi Umum TNI merupakan salah satu komponen system pembinaan TNI yang meliputi Pembina administrasi umum dan tata kearsipan di lingkungan TNI.

“Disinilah perlunya asistensi untuk memberikan pencerahan dan penyegaran kembali penyelenggaraan administrasi umum dan keterampilan surat menyurat dinas secara baik dan benar yang disesuaikan dengan sifat penugasan TNI dan tetap dalam koridor peraturan perundang-undangan negara," kata Asrena Danlantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI tersebut.

Dalam acara tersebut juga didakan penyerahan secara simbolis Buku Pintar Minu TNI dari Wakasetum Mabesal kepada Asrena Danlantamal VI yang nantinya akan dijadikan pedoman dan pembelajaran tentang aturan Minu TNI yang terbaru dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Hadir dalam acara ini, seluruh jajaran personel Tata Usaha di masing-masing Satker Lantamal VI dan Lanal Jajaran Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 140 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×