Rabu, 16 Oktober 2019 07:43

Sinergitas Tiga Pilar Jakarta Barat gelar silaturahmi bersama generasi milenial

Peristiwa

Tiga Pilar Jakarta Barat, yakni Polres Metro Jakarta Barat, Kodim 0503/JB dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat melaksanakan silaturahmi dengan generasi milenial, yakni pelajar SMA dan SMK se-Jakarta Barat di Ruang MH Thamrin Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (15/10).

Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan agar jangan mudah terhasut dengan berita bohong atau hoaks, karena generasi milenial harus lebih inovatif dalam memberantas Hoax.

“Hoax atau berita bohong yang untuk memecah belah NKRI dan merubah ideologi NKRI, dengan adanya teknologi bagi Zaman Milenial harus bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar karena Generasi Milenial adalah Generasi penerus bangsa ini,” ucap Mayor Kav Sapta.

"Generasi Milenial mempunyai jiwa semangat dan berjuang untuk Negara Indonesia, lebih inovatif dari zaman-zaman yang lalu guna kemajuan Negara Indonesia,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Jakarta Barat HM Zen memberikan penghargaan kepada teman-teman dari Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/Jakarta Barat atas terselenggaranya acara ini untuk membentuk karakter generasi muda yang mampu mengikuti teknologi dengan jiwa.

“Di era globalisasi ini kemajuan teknologi dengan mudah mendapatkan informasi cepat. Para siswa dan siswi sengaja dikumpulkan untuk membentuk karakter. Kemudian raih cita-cita setinggi-tingginya dengan belajar sungguh sungguh untuk kemajuan NKRI,” ucap Zen.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 190 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×