Rabu, 16 Oktober 2019 20:42

Seorang pengusaha cucian mobil ditemukan tewas di Tegal, Jawa Tengah

Peristiwa

Valentinus Lodowyk (49), seorang pengusaha cucian mobil di Jalan Arjuna Rt. 04 Rw. 02 Keluraha Slerok, Kecamatan Tegal Timur, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di lubang angin pintu kamar, Rabu (16/10) sekira pukul 12.15 WIB.

Saksi Supriyanto dan Wibihantoro merasa curiga karena sejak pagi korban tidak terlihat, kecurigaan tersebut dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim Polsek Tegal Timur yang berjarak tidak jauh dari TKP.

Saat dilakukan pengecekan, kondisi rumah tidak terkunci dan rapi, dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali jemuran yang dililitkan pada lubang angin atas pintu kamar, lidah korban menjulur sedangkan kaki menempel pada lantai.

Meski dipastikan bunuh diri, namun Pihak Kepolisian dari Polsek Tegal Timur membawa korban ke RSU Kardinah untuk dilakukan visum. Belum diketahui secara pasti, kenapa korban sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya.

Satreskrim Polsek Tegal Timur masih menyelidiki motif korban dengan memeriksa para saksi temasuk istri korban, Atik yang merupakan seorang ASN yang bertugas sebagai Sekwan di kantor DPRD kota Tegal.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 235 Views

Update
No Update Available
Related News
Tawuran pelajar di sekitar Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Bintaro Xchange, Tangsel
Peduli sesama, Kapolsek Tanjung Duren gelar tasyakuran dan santunan anak yatim
Lihat Gunung Merapi di malam hari