Sabtu, 19 Oktober 2019 18:49

Polsek Cengkareng gelar touring safari religi dan bakti sosial

Peristiwa

Guna meningkatkan iman dan taqwa jajaran Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat mengadakan kegiatan Safari Religi, Sabtu (19/10). Polsek Cengkareng mengadakan touring religi ke makam Syekh Muhidin Jasinga Bogor serta dilanjutkan dengan acara bakti sosial di daerah Baduy Banten dengan tema "Satukan Langkah Merajut Kebersamaan dan Indahnya Berbagi."

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 70 peserta dari Majelis Al-Karomah Racing Club N-MAX, pimpinan KH Rudi.

“Ini merupakan sebagai wujud kedekatan kita (Polisi) kepada masyarakat dimana dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME menjadi meningkat," harap Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek Cengkareng menyampaikan amanat dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi untuk bersama sama menjaga kamtibmas. Serta dirinya berpesan mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga bangsa, menurutnya, partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun di dunia maya,

“Jangan mempercayai berita bohong (hoaks) yang dapat memecah bangsa Ini,” ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 134 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×