Sabtu, 19 Oktober 2019 19:13

Dandim 0506/Tangerang ikuti apel kesiapan pengamanan di Tangsel

Peristiwa

Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan mengikuti apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang digelar di Lapangan Mapolres Tangerang Selatan, Sabtu (19/10).

Di sela-sela kegiatan apel, Dandim menyampaikan tujuan apel persiapan pengamanan yang dilakukan TNI dan polri ini untuk memastikan keamanan situasi wilayah Tangsel.

“Untuk kekuatan apel pengamanan diantaranya, BKO dari 312 sebanyak 100 personil yang siap membantu pengamanan wilayah Tangsel dan 580 personil dari Polres Tangsel, yang nantinya secara bersama-sama melakukan antisipasi pengamanan wilayah Kota Tangsel,” jelasnya.

Selain itu lanjut Dandim, apel persiapan pengamanan selain dari unsur TNI dan Polri, ikut juga Satpol PP Kota Tangsel, Dinas Perhubungan, Damkar dan Dinas Kesehatan Kota Tangsel yang tugasnya untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi ke Jakarta, yaitu Gedung MPR/DPR RI.

“Untuk pola pengamanan yang dilakukan aparat adalah cara persuasif, humanis jangan ada kekerasan, untuk memastikan menjaga keamanan tetapi jangan sampai terlena," ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 88 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×