Minggu, 20 Oktober 2019 03:50

Malam hari, Satgas TMMD tetap laksanakan pengecoran Jalan Desa Pangarengan

Peristiwa

Kegiatan fisik TMMD ke-106 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi di antaranya pelaksanaan pengecoran jalan desa di Kampung Pangarengan sepanjang 1 Km dari hari ke hari sudah nampak hasilnya.

Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-106 Letkol Inf Perry Andhi Sitompul memberikan apresiasi tinggi kepada personel Satgasnya dan warga yang telah bekerja siang dan malam mengerjakan jalan desa di Kampung Pangarengan.

"Malam hari pun Satgas TMMD 106 tetap melaksanakan pengecoran jalan desa di Kampung Pangarengan RT 016/006 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi," Sabtu (19/10).

“Malam ini pun kalau perlu dikebut pekerjaannya personel Satgas TMMD 106 pasti siap mengerjakannya dan sejak dinyatakan dibuka pelaksaan TMMD 106 di Kampung Pangerangan personel Satgas sudah berkerja secara gotong-royong dengan melibatkan warga lokasi TMMD 106,” jelas Dansatgas.

“Kita berupaya mengebut pengerjaan pengecoran jalan desa ini semata-mata bertujuan agar warga dan masyarakat di Kab. Bekasi segera dapat menikmatinya karena jalan ini merupakan akses utama dalam melancarkan transportasi,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 301 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×