Rabu, 23 Oktober 2019 15:52

Letkol Laut (T) Achmad Faisol manfaatkan apel pagi untuk pamitan pada personel Lantamal VI

Press Release

Letkol Laut (T) Achmad Faisol tampil sebagai pengambil apel pagi Personel Lantamal VI, bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Makassar, Rabu (23/10/2019).

Dalam kegiatan apel pagi yang dipimpinnya, Letkol Laut (T) Achmad Faisol yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kepala Bengkel Mesin Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Makassar ini memberikan penekanan kepada seluruh Personel Lantamal VI agar menciptakan Zero Accident di lingkungan kerja dengan mengaplikasikan manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (K3) sesuai dengan ketentuan yang ada di setiap satuan kerja masing-masing.

“Ciptakan zero accident di lingkungan kerja dan satuan kerja masing-masing dengan mengaplikasikan management sesuai dengan ketentuan yang ada,” ujar Letkol Achmad Faisol.

Selain memberikan penekanan, di hadapan seluruh anggota Letkol Laut Achmad Faisol dalam kesempatan tersebut mohon pamit kepada seluruh personel Lantamal VI sehubungan beliau mendapat tugas baru pindah ke Seskoal. Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua personel Lantamal VI atas kerjasamanya selama ini .

“Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan selamai bertugas, jika ada salah kata dan prilaku yang kurang berkenan di hati saat berdinas mohon kiranya untuk dimaafkan,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 137 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×