Rabu, 23 Oktober 2019 19:48

Satlantas Polresta Depok laksanakan Operasi Zebra 2019

Lalu Lintas

Dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Depok, Iptu Fitri dengan kekuatan gabungan sebanyak 40 personel, menggelar Operasi Zebra 2019 untuk kedua kalinya. Kali ini digelar di gerbang Selamat Datang Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Beji, Depok, Rabu (23/10).

Dalam Operasi Zebra yang digelar sejak jam 9 pagi hingga 11 siang, berhasil menindak pelanggar sebanyak 524 pelanggar, dan menyita tujuh sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat lengkap.

Iptu Fitri mengimbau, agar pengendara motor selalu melengkapi surat-surat kendaraan, SIM, STNK dan plat nomer harus terpasang dua, dan tak kalah penting adalah selalu berjalan di lajur yang benar, yakni jalur lambat untuk sepeda motor. `Operasi Zebra ini juga di fokuskan untuk menekan angka kecelakaan yang lebih sering melibatkan pengendara motor.Tertib selalu dan disiplin berlalu lintas,` tutup Iptu Fitri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 207 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×