Kamis, 24 Oktober 2019 22:03

Ini deretan program menarik di ajang GIIAS Medan 2019

Otomotif

Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019. Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang telah menjadi magnet pengunjung dipenyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

Berlangsung dalam dua hari berturut pada 24 – 25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur, wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya.

Topik diskusi yang diangkat melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif.

Pengunjung bisa mendapat insight yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Selain itu bermacam promo menguntungkan dan program seru yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, hingga promo tiket masuk akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019.

favorite 2 likes

question_answer 1 Updates

visibility 309 Views

Update
GIIAS Medan 2019 ini jadi rangakaian terakhir dari kegiatan GIIAS The Series yang dihelat di beberapa kota sebelumnya, yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar.
GIIAS Medan 2019 ini jadi rangakaian terakhir dari kegiatan GIIAS The Series yang dihelat di beberapa kota sebelumnya, yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar.
Kamis, 24 Oktober 2019 22:39

Related News
New Expander & Expander Cross, makin menggeliat di pasar otomotif Lampung
Seharian penuh, Desa Karang Anyar berubah jadi kampungnya raiders trail
Bamsoet: IMI siapkan pembangunan Bintan Motorsport
×