Senin, 28 Oktober 2019 16:53

Galakkan aksi positif, PAC adakan event `Youth Space`

Event

Ratusan pelajar dan pemuda se-Karasidenan Pati berkumpul di Stadion Joyokusumo, Pati untuk mengikuti kegiatan `Youth Space` Minggu (27/10). Kedatangan ratusan pelajar ini ternyata untuk melakukan banyak hal positif bertajuk “Youth Space” yang diselenggarakan oleh Positive Action Community (PAC) Pati.

Kegiatan tersebut antara lain senam aerobik bersama dan pungut sampah yag diikuti tidak hanya pelajar, akan tetapi diikuti pula oleh komunitas dan warga Pati lainnya. Selain itu diadakan pula basket 3 on 3, futsal, festival band dan dance pelajar, game dan lukis mural di tembok stadion Joyo Kusumo.

Wahyu Lasdaryanto selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan Youth Space ini adalah ruang gerak untuk pelajar dan pemuda yang ada di Kabupaten Pati, Rembang, Jepara, Kudus dan sekitarnya.

“Kami mengadakan event ini sebagai wujud kepedulian dan menumbuh kembangkan kreatifitas pelajar agar peduli terhadap lingkungan sekitar serta menampung kegiatan positif dari mereka,” ujar Wahyu.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini disambut antusias oleh warga Pati, apalagi di minggu pagi halaman stadion Joyo Kusumo yang biasanya dipenuhi oleh warga Pati untuk sekedar berolah raga ataupun sekedar menikmati suasana pagi semakin ramai dengan diadakannya event ini.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 392 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×