Kamis, 31 Oktober 2019 23:57

15 komunitas motor terpilih jadi finalis SCA 2019

Otomotif

Safety Campaign Award (SCA) 2019 Adira Insurance kembali digelar dengan tema "Jurus Menjaga Konsentrasi dalam Berkendara." SCA adalah ajang apresiasi yang diberikan kepada para bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Corporate Social Responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye "I Wanna Get Home Safely!" yang bertujuan untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

Melalui ajang SCA ini, para bikers membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan. Tidak hanya itu, tujuan diselenggaranya SCA ialah mendorong keterlibatan komunitas dalam menyebarluaskan kampanye keselamatan jalan, serta memberikan contoh atau role model bagi komunitas lain dan masyarakat luas.

Hingga saat ini telah terpilih 15 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini, 15 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor yang telah handal di bidang road safety untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal. Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi dimana komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

Berikut 15 finalis SCA 2019:
1. KUTU Community
2. LENTYC Indonesia
3. MAXIFLOW Indonesia
4. SKILL’S Jakarta
5. SSFC Korwil Ciledug
6. SSFC Korwil Cileungsi
7. SSFC Pengda Depok
8. Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
9. Bekasi Honda Streetfire Club
10. CBR Club Indonesia Chapter Bekasi
11. CBR Tangerang Club
12. CROWNIC CBR Owner Cikarang
13. GSX Community Nusantara
14. KOMBO Bekasi Raya
15. KTM Owners Community Indonesia

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
New Expander & Expander Cross, makin menggeliat di pasar otomotif Lampung
Seharian penuh, Desa Karang Anyar berubah jadi kampungnya raiders trail
Bamsoet: IMI siapkan pembangunan Bintan Motorsport
×