Minggu, 03 November 2019 13:04

Keelokan dan keindahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

Wisata

Pulau Harapan salah satu pulau yang tepat untuk liburan akhir pekan Anda yang seru karena tempat ini menawarkan banyak aktivitas wisata laut yang bagus. Anda dapat menemukan surganya wisata pulau yang begitu mengesankan. Kelebihan Pulau Harapan menawarkan banyak wisata jelajah pulau, serta keindahan alam bawah lautnya.

Pulau Harapan ini berada di kawasan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Akses transportasi yang mudah dan serta biaya yang relatif terjangkau membuat pulau ini dikunjungi banyak wisatawan. 

Dengan biaya hemat Anda bisa berangkat dari Dermaga Kali Adem yang suasananya sudah terasa ramai ketika matahari baru terbit. Banyak tujuan pulau pulau yang bisa diakses dari dermaga Kali Adem. Dengan menggunakan kapal Fery kayu yang berkapasitas kurang lebih 100 orang, para wisatawan bisa diangkut sekali jalan. Tujuan kapal berbagai macam, biasanya melewati Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan rute berakhir di Pulau Harapan.

Keunggulan dari Pulau harapan sendiri adalah banyaknya pulau-pulau di sekitarnya yang menjadi tujuan wisatawan untuk jelajah pulau, baik ke Pulau Bira, Pulau Perak, Pulau Dolphin, Pulau Bintang dan masih banyak lagi pulau-pulau yang masih alami.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 444 Views

Update
No Update Available
Related News
Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon
Wisata Pantai Anyar Cinangka sudah mencapai 75%, Polres Cilegon putar balik kendaraan
Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata
×