Minggu, 03 November 2019 13:29

Bisa dicicil dan dapat cashback, Kopabsindo sediakan tabungan umrah kloter kedua

Promosi

Sekretaris Koperasi Paguyuban Agen Brilink Seluruh Indonesia (Kopabsindo) Muhamad Ridwan mengatakan setelah sukses dengan Kloter pertama pihaknya menyediakan program tabungan umrah yang sangat memudahkan para anggota yang ingin menjalankan ibadah ke Tanah Suci Mekkah pada kloter kedua pada Agustus 2021.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Kopabsindo Agen Brilink dapat menghubungi kami di nomor whatsapp 0816777119,” jelas Muhamad Ridwan, Sabtu (2/11) malam.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan program tabungan umrah kloter dua yang direncanakan berangkat Agustus 2021 mendatang.

1. Program ini hanya diperuntukkan bagi anggota KOPABSINDO maksimal 1 anggota terdaftar berjumlah 2 calon jemaah umrah.
2. Anggota calon jemaah umrah melakukan tabungan setiap bulan paling lambat tanggal 20 sebesar Rp1.000.000 per calon jemaah selama 20 bulan ke depan dimulai bulan November 2019 hingga Juni 2021.
3. Tabungan umrah yang terkumpul sebesar Rp20 juta selama 20 bulan adalah bersifat tabungan bukan patokan biaya umrah.
4. Penentuan biaya umrah, travel yang akan digunakan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan umrah kloter kedua dimusyawarahkan dalam group Whatsapp (WA) khusus jemaah enam bulan sebelum masa berakhir tabungan umroh atau bulan ke-14.
5. Dana yang terkumpul dari tabungan umrah akan dioptimalkan untuk program pengelolaan dana dalam program-program yang ditentukan koperasi, penggunaan tabungan umroh yang terkumpul akan digunakan untuk program dana darurat.
6. Kopabsindo akan memberikan bagi hasil berupa cash back bagi hasil pada saat pemberangkatan umrah. Perhitungan cash back diambil dari skema bagi hasil dana darurat.
7. Estimasi bagi hasil dana selama 20 bulan yang akan diberikan kepada anggota calon jamaah umroh sebesar Rp3.780.000 per calon jemaah.
8. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Whatsapp 0816-777-119.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita menjadi Umroh Mabruroh,” tutup Muhamad Ridwan. (M.Solichin

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 617 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×