Senin, 04 November 2019 04:27

Wujudkan lingkungan bersih dan asri, Muspika bersama Koramil 02/Matraman gelar kerja bakti

Lingkungan

Wujudkan lingkungan yang bersih dan asri, giat Minggu bersih bersama Muspika dan Koramil Matraman menggelar kerja bakti di dua lokasi, yaitu sepanjang Kali Baru RW01 sampai RW10 Kelurahan Palmeriam dan RW06 Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur dengan sasaran membersihkan sampah yang ada di sepanjang kali, jalan MHT warga dan saluran air, Minggu (3/11).

Camat Matraman Ardiyansah memimpin apel kesiapan petugas dan warga masyarakat yang melaksanakan kerja bakti Minggu bersih. “Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Matraman khususnya Pal Meriam dan Kayu Manis yang pada minggu ini melaksanakan Giat kerja bhakti,” ucap Camat.

“Pada kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan karena banyaknya sampah yang menumpuk baik di jalan MHT lingkungan warga, sepanjang kali maupun saluran air sehingga terlihat kumuh dan kotor,” tambahnya.

Sementara itu, Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono dalam konfirmasinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat, para Lurah jajaran Kecamatan Matraman dan paguyuban para Ketua RW yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan, baik kerja bakti di lingkungan masyarakat maupun kamtibmas wilayah. Dia menyebut keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di lingkungan binaannya sehingga kebersamaan Apkowil dengan warga masyarakat tetap terjalin dengan baik.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 174 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
Niat politikus Jepang yang ingin mengaburkan rencana pembuangan air limbah nuklirnya ke laut kembali sia-sia
×