Rabu, 06 November 2019 16:46

Sub-Forum `Perkembangan Tiongkok Selama 70 Tahun dengan Komunitas Senasib Sepenanggungan Manusia` Forum Ekonomi Internasional Hongqiao Kedua diadakan

Luar Negeri

Sub-Forum `Perkembangan Tiongkok Selama 70 Tahun dengan Senasib Sepenanggungan Manusia` Forum Ekonomi Internasional Hongqiao Kedua, diadakan di Shanghai, Selasa (5/11).

Anggota Politbiro PKT selaku Menteri Propaganda Pusat Tiongkok Huang Kunming dalam upacara pembukaan menyampaikan pidato utama yang berjudul `Membagi Pengalaman Perkembangan dan Tata Kelola, Bersama Usahakan Masa Depan yang Bahagia dan Indah`.

Huang Kunming menunjukkan, Presiden Xi Jinping dalam pidato penting di depan upacara pembukaan CIIE kedua mengajukan tiga usulan mengenai pembangunan bersama ekonomi dunia, dan mengumumkan tindakan baru untuk mendorong keterbukaan, ini mencerminkan keyakinan dan ketekadan Tiongkok untuk memperluas keterbukaan, serta Tiongkok bersedia bersama dengan masyarakat internasional membangun ekonomi dunia tipe terbuka dan membentuk komunitas senasib sepenanggungan manusia.

Huang menunjukkan, Think Tank dan media menjembatani hati rakyat berbagai negara. Diharapkannya agar Think Tank dan media dapat menjadi inisiator perkembangan perdamaian dunia, penyiar ide menang bersama kerja sama, penyumbang rancangan baru inovasi reformasi, pendorong kemajuan bersama manusia, dan mengkontribusi kecerdasan dan kekuatan untuk membentuk komunitas senasib sepenanggungan manusia.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 204 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×