Kamis, 07 November 2019 17:42

Dentuman drumben Gita Jala Taruna AAL tingkat IV akan guncang Kota Makassar

Press Release

Bila tidak ada aral melintang, drumben Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna Tingkat IV Angkatan ke-65 akan menampilkan aksinya di tengah Kota Makassar pada akhir bulan November 2019 ini.

Direncakan, dentuman aksi Kirab Kota Drumben Taruna dan Taruni AAL ini akan menggelar aksinya di beberapa ruas jalanan utama Kota Makassar pada Jumat, 22 November 2019.

“Drumben Taruna AAL ini akan tampil sekitar pukul 13.00 - 17.30 WITA dengan rute start di Monumen Mandala melewati Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Haji Bau - Jalan Penghibur, kemudian finish di Anjungan Pantai Losari”, papar Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., saat memimpin rapat di ruang Bontomarannu Lantamal VI.

Asops Danlantamal VI menyampaikan, para Taruna dan Taruni AAL Angkatan ke-65 tersebut singgah di Kota Makassar dalam rangka Pelayaran Latihan Praktek (Lattek) Jalayudha Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-65 Tahun 2019 yang awalnya dilepas oleh Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur pada 4 November kemarin.

“Ayo jangan ketinggalan masyarakat Kota Makassar menyaksikan penampilan drumband para calon pemimpin TNI Angkatan Laut di masa yang akan datang ini”, tambah Kolonel Laut Ardhi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 299 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×